Senin, 28 November 2016

hijrahmu berbeda dengan hijrahku

kau tanyakan padaku kenapa kau selama ini belum melihat proses hijrahku...
ya memang... karna hijrah yang aku mulai bukan lah dari fisik yang terlihat.. tapi bagaimana aku membenahi hatiku yang sudah mengkacau seperti benang kusut... mungkin aku salah.... karena perihal berhijab itu adalah kewajiban dan memperbaiki hatimu dapat di jalankan seiring berjalannya waktu... ya mungkin aku salah... tapi ini lah proses yang aku jalani ... mungkin aku tak bisa sesignifikan itu berhijrah sepertimu... tapi aku hanya akan memiliki beban ketika akhlak dan hatiku belum sepadan dengan hijabku yang sempurna.... aku takut jika aku telah berhijab secara sempurna namun akhlak dan hatiku belum memadainya... aku takut memalukan agamaku... jadi... biarlah aku berproses secara perlahan... hingga kau akan melihat titik akhirku nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar